Tambah Uang Dapur, Ibu Rumah Tangga Manfaatkan Moumen Lipat Surat Suara KPU 

Beberapa Ibu-ibu rumah tangga memanfaatkan momen kegiatan pelipatan surat suara Pemilu 2024 yang dilakukan KPU Kabupaten Badung dengan tujuan utama untuk menambah uang dapur keluarganya. Foto; gde

Redaksi9.com - Ada berbagai cara dilakukan para Ibu-ibu rumah tangga dalam menambah pundi-pundi uang dapur keluarga demi dapur tetap mengepul.

Mungkin salah satu cara dilakukan beberapa Ibu-ibu rumah tangga memanfaatkan momen kegiatan pelipatan surat suara Pemilu 2024 yang dilakukan KPU Kabupaten Badung dengan tujuan utama untuk menambah uang dapur keluarganya.

Para Ibu-ibu rumah tangga ini rata-rata mengaku baru pertama kali mengikuti kegiatan pelipatan surat suara dalam perhelatan Pemilu di tahun ini.

"Saya tidak melakukan persiapan khusus dalam pelaksanaannya karena,dapat dikerjakan secara ber kelompok,"jelas salah satu peserta pelipatan surat suara  Elizabeth Umbo, saat ditemui langsung disela-sela aktifitasnya melipat surat suara di areal luar gudang Logistik, KPU Kabupaten Badung di daerah Jalan Gatsu, Kota Denpasar.

Baca juga: Pedagang Pasar Seni Sukawati Mengeluh Sepi Pengunjung di Libur Nataru

Dirinya menargetkan mampu melipat surat suara sebanyak dua ribu lima ratus lembar dibantu bersama lima orang tenaga dalam satu kelompoknya.

Selanjutnya hal yang sama juga disampaikan  Reni Astutik yang juga Ibu Rumah Tangga yang ikut dalam melipat surat suara ini menyebut, ada kegiatan yang mampu memberi sedikit uang tambahan dapur.

Menurut Dirinya dengan 1 box surat suara berisi lima ratus kertas surat suara dilipat bersama lima orang anggota kelompok akan mampu melipat lebih cepat dilakukan.

"Masing masing orang dalam satu kelompok memiliki tugas berbeda beda hal ini dilakukan agar dalam proses pelipatan surat suara lebih cepat dilakukan sesuai target kelompok," pungkasnya. (gde)

TAGS :

Komentar